Polres Meranti Serahkan Zakat Profesi Personel Ke Baznas Sebanyak 33,2 Juta Rupiah

Advetorial25 kali dibaca

Meranti DelikNews24.com – Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan, S.H., S.I.K melakukan penyerahan zakat profesi dari personel dalam program Polisi Peduli Amal Zakat ke Baznas Meranti, bertempat di Rupatama Tantya Sudhirajati Polres Kepulauan Meranti Jl. Gogok Darussalam, Jumat (29/12/2023).

Dalam sambutannya Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan, S.H., S.I.K mengucapkan selamat datang kepada Ketua Basnas Kepulauan Meranti berserta jajarannya. penyerahan zakat profesi ini ini merupakan wujud Polri peduli kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Selamat datang pak Mardio Hasan beserta Staf Baznas Kepulauan Meranti ,dalam rangkaian kegiatan Program Polisi Kepulauan Meranti Peduli Amal Zakat. Secara rutin, kita mengumpulkan zakat profesi personel Polres Meranti dan kita serahkan ke Baznas untuk disalurkan kepada masyarakat yang berhak menerimanya,” Kata Kurnia.

Program ini adalah program rutinitas yang dilakukan oleh Polres kepulauan meranti dan akan terus dilanjutkan depannya.

“Program Polisi Peduli Amal Zakat tersebut kedepannya agar tetap berkelanjutan dalam kepedulian anggota Polri, Polres Kepulauan Meranti untuk Peduli Amal Zakat,” Terang Kurnia.

Sementara itu Ketua Baznas Kepulauan Meranti, Mardio Hasan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan personel yang telah turut aktif dalam berzakat dan atas kepercayaan terhadap baznas untuk menerima zakat profesi melalui program polisi Meranti peduli amal zakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *