Aspirasi Masyarakat, Jum’at Curhat Quick Wins Presisi di Sidomulyo

 

LAMPUNG, DELIKNEWS24 – Polres Lampung Selatan melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan masyarakat Kecamatan Sidomulyo. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Waka Polres Lampung Selatan, KOMPOL Sukamso, pada Jumat (13/01/2022).

Kompol Sukamso mengatakan,program ini dilaksanakan sebagai bentuk silaturahmi kemudian sebagai wadah untuk mendengarkan curhatan warga yang mungkin saja terdapat permasalahan-permasalahan yang mungkin tidak tersampaikan di Polres maka dari itu kami hadir ditengah-tengah masyarakat.

Dalam kegiatan ini, Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan warga, khususnya di wilayah hukum Polres Lampung Selatan.

“InsyaAllah Program ini dilaksanakan karna ini program dari Kapolri yang akan dilaksanakan sampai bulan maret tapi bisa jadi diperpanjang,” ungkapnya.

Sukamso berharap, dengan digelarnya kegiatan Jumat Curhat ini, kita dapat mengambil sesuatu dari masyarakat laporan laporan masyarakat curhatan-curhatan masyarakat sehingga bisa mengambil Langkah-langkah kedepannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *