KNPI Bukit Batu: Pilihlah Caleg secara Selektif dan Berpihak kepada Masyarakat

Kab.Bengkalis37 kali dibaca

BUKITBATU, DELIKNEWS24- Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Bukit Batu mengingatkan kepada masyarakat untuk lebih waspada dan benar-benar selektif dalam memilih calon legislatif (caleg) pada 14 Febuari mendatang.

Hal ini merupakan salah satu mementukan nasib masyarakat banyak kedepannya. Untuk itu, hendaknya masyarakat lebih teliti dalam pemilihan nanti sesuai hati nurani.

“Pilih dengan hati nurani kita, dan pilihlah caleg yang peduli dengan masyarakat, terbukti mampu bekerja dan yang paling penting bisa menunaikan janjinya serta berpihak kepada masyarakat. Jangan pilih caleg yang tidak komitmen dan hanya pandai berjanji semata serta membagi-bagikan uang atau barang yang hanya sesat saja.”kata Ketua KNPI Hery Setiawan, Sabtu (6/01/24).

Dikatakan Heri, belajar dari pengalaman pada pemilu legislatif sebelumnya, bisa dilihat apa yang sudah di lakukan oleh masing-masing caleg tersebut selama ini. Apalagi yang sudah duduk jadi anggota dewan, harus kita lihat track recordnya sebagai wakil rakyat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *