Wujudkan Bengkalis Bermasa, Pemdes Sungai Siput Gelar Pelatihan Pola Asuh Anak

Kab.Bengkalis, Politik151 kali dibaca

BENGKALIS, DELIKNEWS24-Pemerintah Desa Sungai Siput kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis menggelar Pelatihan Pola Asuh Anak bagi orang tua dan tenaga pendidik agar terwujudnya bengkalis bermarwah maju dan sejahtera (Bermasa) di Aula Kantor desa Sungai Siput, Kamis (10/11/2022).

Peserta pelatihan ini melibatkan semua anggota Pokja (4 Pokja) PKK, Tenaga Pendidik Guru SD 04 Sungai Siput, Guru MDA Sungai Siput, Guru Paud Hasnatul Hasanah, Guru mengaji At -Taqwa desa Sungai Siput.

Pelatihan Pola Asuh Anak ini dibuka oleh Camat Siak Kecil Syahnan Ady Kusuma, S.SI. T, M.Kes, dalam sambutan Camat memberi apresiasi berbagai kegiatan pelatihan yang terus diselenggarakan oleh Pemdes Sungai Siput ini.

Camat juga mengatakan bahwa kegiatan ini sangat penting diadakan mengingat banyaknya para orang tua yang perlu mengetahui dan mengerti tentang pola asuh yang baik dan benar agar anak bisa menjadi pribadi yang baik juga dan tentunya pelatihan ini juga dapat menciptakan masyarakat yang bermarwah maju dan sejahtera

“Dengan adanya pelatihan ini, kita berharap semua peserta pelatihan dapat mengikuti pesan, ilmu materi pelatihan dan arahan dari narasumber yang sudah diberikan nanti. Karena seperti kita ketahui pelatihan ini sangat erat kaitannya dengan pola pengasuhan dari orang tua” ujar Camat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *