Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-77, Polsek Minas Goro Bersihkan Pasar

Kab.Siak108 kali dibaca

SIAK, DELIKNEWS24- Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, jajaran Personil Polsek Minas melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Polres Siak dengan bergotong royong (Goro) membersihkan tumpukan sampah di pasar tradisional Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Sabtu (10/06/2023) sekira pukul 09.30 WIB.

Giat itu tampak dipimpin langsung oleh Kapolsek Minas AKP WAN MANTAZAKKA, S.H.,M.H diikuti Kanit Samapta Polsek Minas AKP D.A Simangunsong, Kanit Binmas Polsek Minas Ridwan Eddy Tua Sitorus, Panit Opsnal Intelkam Polsek Minas Ipda Andi Anis, Panit I Binmas Polsek Minas Aiptu D.A Pasaribu, Ps.Kanit Provos Polsek Minas Aiptu P.Pandiangan, Ps. Panit Yanmin Unit Intelkam Polsek Minas Aipda Fariader, SH, Kasium Polsek Minas Aipda Dhani Ilhamsyah, Kasi Humas Polsek Minas Bripka Johan Sitompul, Personil Polsek Minas, Ketua Bhayangkari Ranting Minas Ibu NY.NOVITA MANTAZAKKA beserta Pengurus Bayangkari Ranting Minas.

“Dalam hal ini kita melaksanakan gotong royong membersihkan seluruh areal lokasi Pasar Bawah Minas dan Parit serta selokan saluran air yang ada di pasar bawah Minas. Kemudian membuang sampah-sampah yang ada di Pasar Bawah Minas,” ungkap Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH.

Kapolsek juga berharap kiranya kegiatan Bakti Sosial tersebut dapat bermanfaat kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Minas.

“Giat ini juga bertujuan sebagai kabolarasi (Bekerja sama) antara kepolisian dengan para tokoh Masyarakat dan masyarakat yang ada di Minas sebagai simbol silaturahmi dan toleransi antar sesama masyarakat dan juga sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat guna menciptakan kebersihan dan kesehatan ditengah-tengah masyarakat,” imbuhnya.

Diakhir dikatakan Kapolsek, dalam hal ini pihaknya juga sekaligus memberikan bantuan kepada personil polri yang telah sakit menahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *