Empat Pebalap Dipastikan Gagal di Etape III TDSi Besok

Kab.Siak45 kali dibaca

SIAK DELIKNEWS24– Pada gelaran etape II Tour De Siak (TDSi) 2023 yang digelar Minggu (03/12/2023) siang ini, sempat terjadi insiden kecelakaan yang dialami oleh Empat pebalap saat melaju di lintasan. Akibat dari kecelakaan tersebut, keempat pebalap itu dinyatakan tidak akan bisa lagi untuk mengikuti laga etape III yang akan dilaksanakan pada hari Senin (04/12/2023) besok.

“Iya, di etape II tadi ada Empat pebalap yang terjatuh saat melaju di lintasan. Empat pebalap tersebut sudah mendapatkan perawatan intensif dari tim medis,” terang dr Handry.

Dengan adanya insiden pebalap yang terjatuh di lintasan etape II hari ini, sempat beredar kabar simpang-siur yang menyebutkan bahwasanya kondisi salah seorang pebalap yang terjatuh tersebut sempat mengalami patah tangan. Namun informasi simpang-siur itu dibantah keras oleh tim medis yang menangi pebalap.

“Pebalap yang mengalami insiden terjatuh di etape II TDSi 2023 hari ini sempat ada pergeseran pergelangan tangan, namun saat ini kondisinya sudah stabil setelah dilakukan penanganan medis, dan bukan patah tangan,” tegas dr Handry.

Sementara itu, berdasarkan penjelasan yang disampaikan oleh Race Directur PB-ISSI Pusat Sondi Sampurno, bagi para pebalap yang gagal sampai/tiba di garis finish pada laga etape sebelumnya, maka tidak bisa lagi disertakan pada laga etape selanjutnya. Termasuk Empat pebalap yang terjatuh dan tidak bisa menyelesaikan etape II TDSi hari ini.

Berikut nama-nama pebalap TDSi 2023 yang gagal sampai ke finish di etape II TDSi 2023 hari ini karena mengalami insiden (terjatuh) di lintasan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *