Hadiri HSE Awareness, Alfedri “Semoga silaturahmi ini semakin erat”

Kab.Siak151 kali dibaca

SIAK, DELIKNEWS24- Bupati Siak Alfedri menghadiri Halal bi halal, Synergy dan Enagemement (HSE) Awareness yang diselenggarakan oleh PT Bumi Siak Pusako (BSP), di hotel Premiere, Kota Pekanbaru, Selasa (9/5/2023).

Direktur PT Bumi Siak Pusako (BSP) Iskandar mengucapkan syukur bahwa hari ini PT BSP melaksanakan Halal bi halal, Synergy dan Enagemement (HSE) Awareness.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah mempererat tali silaturahmi, untuk mendekatkan dan mensinergikan PT BSP dengan para pelaku kepentingan, para pekerja, masyarakat, guna menjalin hubungan yang harmonis dan kerjasama yang sangat baik. Sehingga PT BSP dalam melaksanakan pencarian dan pengoprasian Migas dapat berjalan dengan sukses, lancar, aman dan berkah serta di ridai oleh Allah SWT”, kata Iskandar.

Iskandar menambahkan, kegiatan HSE telah dimulai sejak pagi tadi bersama Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Riau, sebagai bentuk komitmen perusahaan terhadap aspek-aspek ASE.

“Aspek tersebut bertujuan agar Prilaku pekerja dalam menjalankan pekerjaan tetap berpegang teguh kepada aspek ASE, sehingga menjadi budaya bekerja selamat, sehat dan peduli terhadap tercapainya Visi dan Misi Perusahaan”, jelasnya.

Dalam kesempatan ini, Bupati Siak Alfedri terlebih dulu mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan bathin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *