Peduli Lingkungan, Korem 031/WB Launching Penghijauan Serentak

SIAK, DELIKNEWS24- Danrem 031/WB Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung S.A.P Launching Penghijauan Serentak di taman pahlawan tepatnya di Kampung Rempak, kecamatan Siak, kabupaten Siak.Kamis,1/12/2022

Hadir dalam kegiatan ini Dandim 0322/Siak Letkol INF Muhammad Faisal Effendi, Bupati Siak di wakili kadis Lingkungan hidup, Kapolres Siak diwakili Aiptu Erwan, Ketua LAM kab.Siak, Kadaops Manggala Agni diwakili Humas Manggala Agni pak Suparto, Pelajaran SMP,SMA, Mahasiswa Karang Taruna dan Tokoh masyarakat Kabupaten Siak.

Dandim 0322/Siak Letkol INF Faisal Effendi mengatakan, hari ini Kodim 0322/Siak melaksanakan launching penanaman pohon untuk wilayah Kodim 0322/Siak dengan tema “Bersama Lestarikan Bumi Indonesia, Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”.

“Untuk saat ini kami akan menanam pohon dengan jumlah sebanyak 2000 pohon, Untuk penanaman pertama 460 pohon yang dilaksanakan di taman pahlawan Bersama Danrem 031/WB. Kami sebagai pembina wilayah Kodim 0322/Siak sebelumnya telah membahas apa yang dapat dilakukan untuk lingkungan dan masyarakat yang akan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.” Ujarnya.

Komandan Resor Militer (Danrem) 031 Wirabima Brigjen Parlindungan Hutagalung S.A.P dalam sambutannya melalui Zoom mengucapan rasa terima kasih kepada seluruh pejabat dan tamu undangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *