Pimpin Upacara 17an, Dandim 0322/Siak Bacakan Amanat KASAD

Kab.Siak, KODIM 0322/ SIAK197 kali dibaca

SIAK, DELIKNEWS24- Komandan Kodim 0322/Siak, Letkol Inf Muhammad Faisal Effendi, S.I.P. memimpin upacara 17-an di bulan Mei 2023 di lapangan upacara Makodim 0322/Siak yang diikuti seluruh Prajurit Kodim 0322/Siak, Rabu (17/05/23).

Mengawali amanatnya, Kasad mengajak kepada semua prajurit TNI, untuk senantiasa memanjatkan rasa puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, sehingga dapat terus menjalankan tugas dan tanggung jawab pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Masih dalam suasana Idul Fitri, saya selaku Kepala Staf Angkatan Darat, mengucapkan Selamat hari raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin. Bagi segenap prajurit dan PNS TNI AD jadikan momentum Idul Fitri sebagai ajang silaturahmi, saling memaafkan antar sesama dan mempererat hubungan kerjasama yang baik dalam lingkungan instansi kita sendiri maupun dengan komponen bangsa lainnya”, kata Kasad melalui amanatnya yang di bacakan Dandim 0322/Siak Letkol Inf Muhammad Faisal Effendi.

Kemudian, Dandim juga menyampaikan rasa terima kasih yang tulus serta penghargaan yang setinggi-tinginya atas kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan oleh seluruh prajurit dan PNS AD, sehingga dapat melaksanakan tugas yang diamanatkan dengan baik.

“Kita juga patut bersyukur, event regional KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT) telah berlangsung dengan lancar dan aman. Hal ini tentu saja tidak terlepas dari pelaksanaan tugas kita dalam pengamanan VVIP secara profesional, proporsional dan humanis, serta selalu bersinergi dengan POLRI dan semua unsur yang terlibat. Suksesnya penyelenggaraan KTT ASEAN 2023 ini, juga akan membuat citra Bangsa Indonesia di mata ASEAN dan dunia semakin baik “, ungkapnya.

Disamping itu, kebijakan-kebijakan TNI AD untuk mendukung program-program pemerintah dibidang sosial kemasyarakatan juga terus dilaksanakan secara serius oleh seluruh jajaran, agar semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.
Hal tersebut tentu saja memberikan kontribusi positif, sehingga tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Tentara Nasional Indonesia (TNI) akan semakin meningkat dan sekaligus menjadi indikator yang menunjukkan bahwa masyarakat menaruh harapan besar kepada TNI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *