Sekda Arfan Harap Pustaka dan Pemustaka di Siak Semakin Berkembang

Kab.Siak18 kali dibaca

SIAK, DELIKNEWS24- Sekretaris Daerah Kabupaten Siak, Arfan Usman menghadiri Penganugerahan Pemenang Lomba Pojok Baca OPD/Lembaga, Taman Baca Masyarakat (TBM), Pemustaka Terbaik Se-Kabupaten Siak, yang dilaksanakan di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Siak, Rabu (13/12/2023).

Dalam sambutannya, Sekda Arfan menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan yang di taja oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Siak. Dan ia berpesan kepada para pimpinan OPD untuk mendukung program-program yang telah dibuat oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

“Mudah-mudahan kedepannya kegiatan ini bisa kita buat lebih baik lagi, dan lebih semarak lagi” ucapnya.

Apresiasi juga ditujukan Sekda Arfan kepada Taman Bacaan Masyarakat se-Kabupaten yang menjadi motor penggerak literasi dan menjadi pemacu Gerakan Siak Cerdas yang sedang gencar dilakukan.

Diharapkan dengan diberikannya apresiasi ini, menjadi penyemangat bagi OPD/Instansi serta masyarakat untuk terus mengembangkan perpustakaan khusus dan Taman Bacaan. Sebagai sarana penyediaan informasi di kalangan sendiri maupun untuk masyarakat luas.

“Apresiasi kami juga kepada Pemustaka Terbaik merupakan yang paling aktif melakukan kegiatan kunjungan dan peminjaman buku di Perpustakaan Daerah Kabupaten Siak. Semoga Perpustakaan dan pemustaka di Kabupaten Siak semakin berkembang dan meningkat sejalan dengan tumbuhnya minat baca dan kegemaran membaca masyarakat” sebutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *