Wabup Husni Apresiasi Peran dan Kinerja TP PKK dan Bunda PAUD Kecamatan

Kab.Siak40 kali dibaca

SIAK, DELIKNEWS24- Rasidah Alfedri melantik Bunda PAUD Kecamatan dan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Kandis, Minas, Tualang, Kerinci Kanan, Lubuk Dalam, Sungai Mandau, Sabak Auh, Bungaraya, Mempura dan Pusako, dilaksanakan di Gedung Tengku Maharatu, Selasa (12/12/2023).

Pelantikan tersebut ditandai dengan pemasangan pin selempang oleh Bunda PAUD Kabupaten Siak kepada Bunda PAUD Kecamatan yang dilantik. Dan penyerahan memori pertanggungjawaban kegiatan dari Ketua TP PKK yang lama kepada Ketua TP PKK yang baru.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Siak Husni Merza, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Siak Ananda Layla Putri, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Siak Mahadar, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Siak, Pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Siak, serta Ketua Organisasi Wanita se-Kabupaten Siak.

Mengawali sambutannya, Ketua TP PKK Kabupaten Siak Rasidah Alfedri menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua TP PKK Kecamatan dan Bunda PAUD Kecamatan yang baru saja dilantik.

“Mudah-mudahan ibu-ibu semua bisa melaksanakan amanah yang diemban ini dengan sebaik-baiknya. Tentunya dengan penuh rasa tanggungjawab dengan keikhlasan dan kesungguhan” ucapnya.

Dijelaskan Rasidah, PKK merupakan salah satu wadah pembangunan yang tumbuh dari bawah, dan sebagai penggeraknya adalah wanita. Tujuan dari PKK adalah sangat mulia, yakni mewujudkan keluarga yang sehat, berdaya dan berakhlak, mulia dalam rangka mewujudkan Indonesia maju 2024.

“Ini sesuai juga dengan visi gerakan PKK, oleh karena itu kami berharap mudah-mudahan visi PKK ini dapat kita laksanakan bersama” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *