Wabup Husni terima kunjungan Peserta Munas Ford Everest Club Indonesia di Siak

Kab.Siak43 kali dibaca

SIAK,(LIPUTANREDAKSI.COM)- Wakil Bupati Siak Husni Merza menyambut secara langsung kunjungan Peserta Musyawarah Nasional (Munas) Ford Everest Club Indonesia ke Kabupaten Siak, di Balai Datuk 4 Suku, Komplek Perumahan Abdi Praja, Kecamatan Siak, Minggu (3/9/2023).

Dalam kesempatan ini, Wakil Bupati Siak Husni Merza, terlebih dahulu mengucapkan selamat datang kepada para anggota Ford Everest Club Indonesia di Kabupaten Siak.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Siak, kami mengucapkan selamat datang dan terima kasih telah berkunjung ke Siak. Semoga kunjungan ke Siak ini berkesan dan kami juga terbuka untuk dan saran dari nantinya selama berada di Siak. Karna kami bertekad dalam 1 – 2 tahun kedepan untuk menghadirkan 1 juta kunjungan wisatawan ke Kabupaten Siak”, jelasnya.

Selain itu, Wabup Husni juga mengucapkan selamat kepada Pak Asya yang baru saja terpilih sebagai ketua Umum Ford Everest Club Indonesia, pada Musyawarah Nasional Ford Everest Club Indonesia ke 3 di Kota Pekanbaru.

“Kami mengucapkan selamat dan tahniah atas terpilihnya Pak Asya sebagai ketua umum Ford Everest Club Indonesia, dan terimakasih telah berkunjung ke Kota Siak. Tak lengkap rasanya ke Provinsi Riau jika tidak datang ke Siak, dan jika sekali saja teminum air Sungai Siak, maka akan kembali lagi ke Siak. Tapi yang bapak minum itu bukan air Sungai Siak”, ucap Husni sambil tertawa.

Kemudian, Wabup Husni juga menyampaikan rasa kekagumannya terhadap Ford Everest Club Indonesia.

“Tadi saya berbicara banyak dengan Pak Asya, jadi Ford Everest Club Indonesia ini bukan hanya sebuah Komunitas Hobi saja, akan tetapi juga memiliki berbagai kegiatan salah satunya adalah Kegiatan Sosial masyarakat, dan juga Rescue Team yang akan turun langsung ke lapangan jika terjadi bencana di suatu Daerah”, kata Wabup Siak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *