Kodim 0322 Siak Komsos Pembinaan dan Pemberdayaan Keluarga Besar TNI AD Semester II Tahun 2022

KODIM 0322/ SIAK117 kali dibaca

SIAK, DELIKNEWS24– Kodim 0322/Siak melaksanakan kegiatan bidang Teritorial dalam rangka Kegiatan  Komunikasi Sosial (Komsos) pembinaan dan Pemberdayaan Keluarga besar TNI AD Kodim 0322/Siak semester II Tahun 2022 dengan tema “SDM Keluarga Besar TNI Unggul, NKRI Kuat,” yang bertempat di Gedung Tengku Maharatu, Kelurahan Rempak Kecamatan Siak, Kabupaten Siak, Riau. Kamis, 08 September 2022.

Dalam kegiatan itu, dihadiri Dandim 0322/Siak yang diwakili Pasi Ter Kodim 0322/Siak Kapten Arh Aguswanto, Pasi Ops Kodim 0322/Siak. Selain itu, turut hadir Kadis Konminfo Kabupaten Siak, Kepala BPBD Kabupaten Siak, ketua Veteran Kabupaten Siak dan ketua Levri Siak, bersama ketua PPM Kabupaten Siak dan tamu undangan lainnya.

Komandan Kodim 0322/ Siak Letkol Inf Muhammad Faisal Effendi, melalui Pasiter Kodim 0322/Siak Kapten Arh Aguswanto dalam kata sambutannya, dalam rangka kegiatan Komsos Kodim 0322/Siak dengan keluarga besar TNI ini, “Saya mewakilkan Komandan Kodim 0322/Siak mengharapakan kepada keluarga besar TNI di Kabupaten Siak ini, dengan adanya kegiatan pembinaan dan pemberdayaan dapat terjalin hubungan Silaturohim antar personil Kodim 0322/Siak yang lebih erat dan lebih Harmonis,” ujarnya.

Tujuan dari pelaksanaan pembinaan dan pemberdayaan keluarga besar TNI diwilayah Kodim 0322/Siak Ini adalah, dalam upaya memelihara dan meningkatkan keeratan hubungan dengan keluarga besar TNI (KBT), sehingga akan terwujud saling pengertian, kepahaman, kekeluargaan dan kebersamaan.

“Kegiatan Silaturohim ini perlu di tingkatkan, agar hubungan kekeluargaan tetap terjalin lebih erat lagi dengan harapan KBT TNI di wilayah Kodim 0322/Siak dapat mendukung kegitan dari pimpinan TNI AD yang bertujuan membangun dan memajukan Negara dan Bangsa Indonesia, dengan mengedepankan persatuan dan kesatuan dengan tetap menjunjung tinggi Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika sebagi alat pemersatu Bangsa,” pungkasnya.

Sementara itu, sambutan dari ketua Vetran Siak Darmawi Khidir, mengajak kelurga besar TNI untuk tetap meningkatkan kewaspadaan walapun pada saat ini kondisi dan situasi Negara dalam keadaan aman.

Ia mengajak seluruh Purnawirawan dan keluarga besar TNI tingkatan silaturohim dan himbau untuk tetap mendukung kebijakan kebijakan dari pimpinan TNI dan jaga persatuan dan kesatuan Bangsa, NKRI adalah harga mati yang tidak dapat di tawar tawar lagi.

Plt Kepala dinas Komunikasi dan Informatika(Kominfo) Kabupaten Siak H Jamalaudin mengajak para Veteran, pangsiunan dan keluarga besar TNI tetap jaga Komunikasi dan tingkatkan Silaturohim.

Jamaludin mengatakan, Pemerintahan Kabupaten Siak pada saat ini sedang mengupayakan dan mencari dan mempersipakan tentang lahan untuk pembangunan Koramil di beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Siak. Saalah satunya untuk lokasi Koramil Siak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *