Kapolda Riau Louncing Aplikasi E-Watpers, E-Library dan Perpustakaan

Kota Pekanbaru130 kali dibaca

PEKANBARU, DELIK RIAU – Kapolda Riau Irjen Moh Iqbal me-lounching aplikasi teribosan kreatif Biro SDM Polda Riau yang digawangi Kombes Joko Setiono Sik. Terobosan berupa aplikasi e-watpers dan e-library serta pendirian perpustakaan ‘Bhara Daksa’ Polda Riau pada Senin (8/8/2022) di aula tribrata Mapolda.

Lounching ditandai dengan penekanan tombol sebagai simbol dibukanya kedua aplikasi tersebut.

Kapolda Riau Irjen Iqbal mengatakan dengan adanya terobosan kedua tersebut bertujuan untuk mempermudah personel Polda Riau dalam pengurusan semua administrasi.

Aplikasi e-watpers memudahkan personel kita dalam pengurusan seperti pensiun, tanda kehormatan, kenaikan gaji berkala, dan perjalanan dinas mutasi personel. Sedangkan aplikasi e-library bertujuan untuk mempermudah personel Polda Riau untuk dapat membaca buku kapanpun dan dimanapun,” ujar Irjen Iqbal.

“Begitupun perpustakaan ‘Bhara Daksa’ yang kita resmikan ini sebagai media pembelajaran dan sebagai sarana pembantu untuk menambah minat membaca bagi personel Polda Riau juga sebagai sarana menambah ilmu, membentuk sifat kreatif personel kita,oleh karenanya saya mengapresiasi kepada seluruh tim Biro SDM,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *