Masyarakat Siak Wajib Tau Camat Terbaik 6 Tahun Berturut Turut Itu Putra Asal Kampung Dosan, Pusako

Nasional116 kali dibaca

SIAK, DELIKNEWS24– Camat Lubuk Dalam Andi Putra S.STP, M.Si mendapatkan penghargaan sebagai Camat terbaik dalam Kegiatan Evaluasi Kinerja dan kecamatan diselenggarakan setiap tahunnya tingkat Kabupaten Siak.

Selama Dilantik menjadi camat Andi Putra terpilih camat terbaik 6 Tahun berturut turut, dari tahun 2017 sampai tahun 2022.

Andi Putra, S.STP, M.Si ini sejak dilantik menjadi Camat Pusako Tahun 2017 masuk Peringkat Camat dan Kecamatan terbaik 2 Kabupaten Siak. Pada Tahun 2018 Peringkat terbaik 3 sebagai Camat Terbaik tingkat kabupaten Siak. dan Tahun 2019 Andi Putra medapat penghargaan Camat dan kecamatan terbaik 1 tingkat Kabupaten Siak.

Andi Putra di Pindahkan sebagi Camat Lubuk Dalam Tahun 2020 juga berhasil mempertahankan sebagai Camat dan Kecamatan terbaik Peringkat 1 tingkat Kabupaten dan Peringkat 1 tingkat Provinsi Riau, Penghargaan lansung di berikan oleh Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si. dan Tahun 2021 masuk sebagai Camat dan Kecamatan terbaik Peringkat 2 tingakat kabupaten Siak. Selanjutnya Tahun 2022 masuk sebagai Camat dan Kecamatan terbaik Peringkat 3 tingkat Kabupaten Siak.

Saat ditanya motto pelayanan, Putra asal kampung Dosan ini menjawab, “BEKERJA IKLAS SAMBIL BERAMAL”. ujarnya melalui pesan WhatsApp pada Jum’at,(14/10/22).

Dia berharap dengan ikhlas semua mudah untuk di jalani, dengan mengharap menjadi ladang amal di hadapan sang pencipta nantinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *