Pasi Pers Kodim 0322 Siak Hadiri Pembukaan PORSADIN IV Tingkat Provinsi Riau

KODIM 0322/ SIAK, Nasional108 kali dibaca

SIAK, DELIKNEWS24- Dandim 0322/Siak diwakili oleh Pasi Per Kodim 0322/Siak Kapten Inf Bukti Sitepu Hadiri acara Pembukaan Pekan olah raga dan seni Diniyah (PORSADIN) IV Tingkat Provinsi Riau yang bertempat di Gedung Tengku Maharatu Siak, Pada Jum’at (14/10/22).

Pembukaan Pekan Olah Raga dan Seni antar Diniyah lV Tingkat Provinsi Tahun 2022 ini di hadiri Gubernur Riau H. Syamsuar, Anggota DPD/MPR RI Provinsi Riau, Bupati Siak Alfedri, dan wakil Bupati Siak Husni Merza, Sekda Saik H. Arfan Usman, dan tamu undangan.

Bupati Siak mengucapkan terima kasih kepda Gubernur Riau dan Ketua FKDT Provinsi Riau yang telah menunjuk Kabupaten Siak sebagai tuan rumah dalam Pekan Olah Raga dan Seni antar Diniyah lV tahun 2022.

Porsadin lV tahun 2022 selain untuk ajang pengembangan bakat kreatif santri diniyah takmiliyah, gelaran Porsadin ini juga sebagai indikator evaluasi dan relevansi antara pendidikan Diniyah takmiliyah, diharapkan hasil dari kegiatan ini dapat melahirkan generasi muda yang religius, andal dan kompeten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *