1.837 Rumah di Siak Masuk Jaringan Gas. Bupati Alfedri Terimakasih ke Ditjen Migas

Kab.Siak, Politik164 kali dibaca
Lebaran

SIAK, DELIKNEWS24- Direktorat Jenderal (Ditjen) Migas Kementrian ESDM Tutuka Adiadji melakukan kunjungan kerja ke Wilayah Kerja Coastal Plains and Pekanbaru (MK CPP) di Zamrud Station, kabupaten Siak, Provinsi Riau.

Kunjungan Kerja Ditjen ke kabupaten Siak, dirangkai peninjauan Jaringan Gas (Jargas) Rumah Tangga untuk di perkotaan, di Kampung Pinang Sebatang Barat dan Kampung Pinang Sebatang Timur, Kecamatan Tualang, kabupaten Siak.

Bupati Siak Alfedri mengucapkan terimkasih kepada Direktorat Jenderal (Ditjen) Migas Kementrian ESDM yang telah menyetujui usulan yang di sampaikan nya beberapa tahun lalu, hari ini dikabulkan.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat, khususnya masyarakat di dua kampung di kecamatan Tualang, kami mengucapkan terimkasih kepada pak Dirjen Migas Kementrian ESDM. Dari 4 (empat) ribu yang di usulkan, setengah di kabulkan,”ujarnya, di Zamrud, Siak usai pertemuan bersama Ditjen Migas Kementrian ESDM Tutuka Adiadji, Jum”at, (16/12/2022).

Bupati Alfedri menambahkan sejak kabupaten Siak terbentuk baru kali ini di kabupaten Siak ada jaringan gas langsung masuk ke rumah warga. Namanya jaringan gas untuk perkotaan, yang di usulkan untuk wilayah Kandis dan Tualang. Ia berharap tahun depan bisa di tambah lagi.

Untuk jaringan gas yang terpasang saat ini, berasal dari jaringan gas jalur Jambi, Palembang mengarah ke Duri untuk penambang minyak di Duri melewati Bunut.

“Kami berharap tahun depan, pak Dirjen akan menambahkan lagi untuk di Perawang dan Kecamatan Siak dan Kecamatan Kandis. Karena masyarakat merasa terbantu. Alhamdulillah 1.837 rumah yang terhubung ke jaringan gas tersebut, juga mendapatkan kompor gas gratis dari Kementerian ESDM RI, terimakasih pak Dirjen,”ucap Alfedri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *