78 Personel dan Jajaran Polda Kepri Jalani Wisuda

BATAM, Politik190 kali dibaca

BATAM, Deliknews24.com – Sebanyak 78 personel dan jajaran Polda Kepri menjalani Wisuda Dinas Penuh yang menandai berakhirnya masa bakti Bhayangkara Insan, “Setia sampai akhir jiwa dan raga untuk Bhayangkara” Ujar Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr. Aris Budiman, M.Sc memberikan sambutan di depan Wisuda Purnawirawan. Rabu (16/11/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Kapri Polda Irjen Pol. Dr. Aris Budiman, M.Sc, Kabid Bhayangkari dan jajaran pimpinan Polda Kepri, Wakapolda Kepri, Ketua PP Polri dan jajarannya, Pejabat Utama Polda Kepri, Kakanat Asabri Batam Pemkot dan perwakilan Wisuda Pensiun personel dan jajaran Polda Kepri yang hadir secara virtual. Kegiatan berlangsung di Graha Lancang Kuning Polda Kepulauan Riau.

Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si. menyampaikan “Selamat telah berhasil mengakhiri masa bakti sebagai anggota Polri. Mengakhiri masa bakti dengan baik merupakan anugerah dan impian bagi setiap insan Polri. Atas nama pimpinan dan pribadi saya menyampaikan apresiasi dan rasa hormat kepada seluruh anggota yang telah memasuki usia pensiun atas dedikasi dan kinerja serta pengabdiannya kepada bangsa dan negara.” Kapolda Kapri Irjen Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *