Bhayangkari Ranting Koto Gasib “Peduli” Bagikan Sembako Kepada Warga Gangguan Jiwa dan Narkoba

Kab.Siak, Politik266 kali dibaca

SIAK, DELIKNEWS24- Bhayangkari Ranting Koto Gasib “Peduli” dengan membagikan sembako kepada pemilik tempat rehabilitasi untuk gangguan jiwa dan Narkoba di kampung Pangkalan Pisang Kecamatan koto gasib, Kabupaten Siak. Jumat, (20/1/2023) sekira pukul 09.00 wib.

Hadir dalam giat itu, Kapolsek Koto Gasib, IPTU Budiman S Dalimunthe, S.H, Bersama Ketua Bhayangkari Ranting Koto Gasib, Ny.Indah Budiman beserta pengurus dan Personil Polsek Koto Gasib.

Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja SIK melalui Kapolsek Koto Gasib, IPTU Budiman S Dalimunthe, S.H, M.H. usai membagikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada pemilik tempat rehabilitasi untuk gangguan jiwa dan Narkoba itu menjelaskan, bahwa kegiatan sosial ini merupakan bentuk kepedulian kepolisian beserta Bhayangkari ranting Koto Gasib terhadap warga.

” Ini merupakan bentuk kepedulian kami sebagai pelayan dan pengayom masyarakat dengan membagikan Bantuan Sosial (Bansos) berupa paket sembako kepada rehabilitasi untuk gangguan jiwa dan Narkoba di kampung Pangkalan Pisang dan juga kepada warga yang dinilai layak untuk menerimanya,” ujar Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *