Buka Musdalub LAMR Siak 2023, Wabup Husni: LAM Sebagai Mitra Pemda

Kab.Siak, Politik175 kali dibaca

SIAK, DELIKNEWS24- Wakil Bupati (Wabup) Siak H Husni Merza, menghadiri sekaligus membuka kegiatan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Siak yang digelar, Kamis (06/04/2023) siang kemarin, bertempat di Gedung LAMR Siak.

“Mewakili Bupati Siak, Kamis pagi saya berkesempatan untuk memberikan sambutan dan membuka secara resmi kegiatan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Siak tahun 2023,” papar Wabup Husni.

Selain dihadiri Wabup Husni, Musdalub LAMR Kabupaten Siak itu juga dihadiri oleh Ketua Umum Majelis Kerapatan Adat (MKA) LAM Riau Datuk Seri Marjohan Yusuf dan Ketua Dewan Pimpinan Harian (DPH) LAM Riau Datuk Seri Taufik Ikram Jamil.

Wabup Husni juga menyebutkan bahwa penyelenggaraan Musdalub ini menjadi pertanda bagi berakhirnya masa khidmat kepengurusan LAM yang lama dan akan dimulainya masa khidmat bagi kepengurusan yang baru. Pada forum Musdalub ini juga akan menentukan siapa yang akan menakhodai LAMR Kabupaten Siak untuk masa khidmat Lima tahun ke depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *