Bupati Alfedri Bahagia Mendapatkan Kunjungan Gubernur Riau Pada Malam 13 Ramadhan 1444 H di Tualang

Kab.Siak, Politik159 kali dibaca

SIAK, DELIKNEWS24 -Bupati Siak Alfedri menyambut kunjungan Safari Ramadhan Gubernur Riau Syamsuar di Masjid Jami’ Darussalam Kampung Tualang kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau, pada Senin (03/04/2023) malam.

Bupati Siak Alfedri bahagia karena mendapatkan kunjungan Gubernur Riau pada malam 13 ramadan 1444 H/2023 M di kecamatan Tualang.

“Selamat datang bapak Gubernur beserta rombongan, semoga dengan kedatangannya ini, daerah kita mendapatkan keberkahan,” ucapnya.

Selain itu Alfedri juga menyampaikan rasa bahagia atas kunjungan gubernur Riau yang hadir dalam rangkaian kegiatan safari ramadan, dari informasi yang di dapat Gubri Riau akan hadir di 12 kabupaten/kota yang ada di provinsi Riau.

“Dalam kegiatan safari ramadan ini saya juga menyampaikan kondisi di kabupaten Siak yang terus meningkatkan baik dalam pemberdayaan ekonomi dan juga wisatanya, Ujarnya.

Acara dilanjut dengan penyerahan secara simbolis 1000 paket santunan Idul Fitri dari Baznas Provinsi Riau untuk 1000 warga miskin ekstrem di Kabupaten Siak senilai Rp500 juta.

Kemudian, secara simbolis juga disalurkan 1000 paket santunan Idul Fitri dari Baznas Provinsi Riau untuk 40 penerima manfaat totalnya senilai Rp20 juta. Selanjutnya, pemberian bantuan dari Baznas berupa Kado Dai Riau untuk 10 orang penerima, totalnya mencapai Rp10 juta.

Pemerintah Kabupaten Siak juga menyerahkan Santunan Jaminan Kecelakaan Kerja dari BPJS Ketenagakerjaan meninggal dunia kepada ahli waris Ibu Hartati dari Almarhum Bapak M Nasir, yang menerima uang tunai sebesar Rp42 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *