Cangkang Kelapa Sawit Berserakan di Jalan, Dishub Siak Diduga Gagal Tertipkan Mobil Angkutan Jangkang

Kab.Siak, Politik185 kali dibaca

SIAK, DELIKNEWS24- – Mobil Perusahaan pengangkut cangkang kelapa sawit yang melintas jalan Simpang Empat Kampung Mengkapan menuju Buton dan Kampung Sungai Rawa dinilai tidak peduli keselamatan pengguna jalan terutama pengendara kendaraan roda dua.

Pantauan awak Media dilapangan terlihat jelas cangkang kelapa sawit tersebut berserakan disepanjang jalan, dari Simpang Empat Kampung Mengkapan menuju Pelabuhan Tanjung Buton dan ke arah Kampung Sungai Rawa Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak Provinsi Riau, pada Jumat (17/2/2023).

Pengendara kendaraan roda dua yang melintas dari jalan simpang Empat Kampung Mengkapan menuju Pelabuhan Buton dan Kampung Sungai Rawa, yang tidak mau ditulis namanya di Media ini, ia sangat menyayangkan cangkang kelapa sawit yang berserakan dijalan.

“Saya kesal sekali pak, saya melintas jalan ini hampir setiap hari pak, jalan ini mengancam keselamatan saya berkendara melihat cangkang kelapa sawit dijalan-jalan menuju Kampung Sungai Rawa ini”, ucapnya dengan nada kesal.

Kata dia, kenapa tidak ada dari Dinas Perhubungan Siak melakukan penertiban mobil  Perusahan pangkutan jangkang kelapa sawit tersebut.

Sementara itu, sekjen DPP LSM FORUM KOMUNIKASI RAKYAT INDONESIA (FORKORINDO) Timbul Sinaga angkat bicara terkait cangkang kelapa sawit yang berserakan dijalan-jalan menuju Pelabuhan Buton dan arah Kampung Sungai Rawa. Dia menyoroti kinerja Dinas Perhubungan Kabupaten Siak terkait Jangkang yang berserakan di jalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *