Dalam HUT PGRI & HGN 2022, Kapolsek Siak, Berikan Pesan Jauhi Narkoba Serta Kenalan Remaja dan Biijak Dalam Penggunaan Medsos di SMP N 1 Siak

Kab.Siak, Politik183 kali dibaca

SIAK, DELIKNEWS24- Dalam rangka memberikan ucapan selamat dalam peringatan hari ulangtahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2022, Kepala Kepolisian Sektor  Siak, Polres Siak, Polda Riau Kompol Syafril SH MH beserta Kanit Binmas Kanit Samapta dan personil lainnya menyambangi Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Siak dengan memberikan surprise berupa nasi tumpeng dan bantuan sembako untuk guru honorer, Jumat (25/11/2022) pagi.

Dalam pelaksanaan upacara Peringatan HGN tahun 2022 dan HUT PGRI ke-77 tersebut menggandeng tema “Serentak Berinovasi, Wujudkan Merdeka Belajar”. Sementara tema dari Polres Siak iyalah ” Terimakasih untukmu Guru yang telah berjasa mendidik generasi, termasuk generasi penerus Polri”.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Siak bertindak sebagai pembina upacara sekaligus membacakan amanat Kepolisian Resort (Polres) Siak.

Kapolsek Siak juga mengingatkan para peserta didik agar tidak mudah menyebarluaskan sebuah informasi yang belum jelas kebenarannya melalui sosial media (sosmed), mengingat hal itu dapat mengundang kegaduhan jika informasi yang disebarluaskan ternyata mengandung unsur hoax.

Kapolsek Siak, Polres Siak, Polda Riau juga tak lupa mengingatkan agar para peserta didik jangan sekalipun mencoba mendekati dan menggunakan Narkoba
Dan tidak mudah dipengaruhi Oleh pihak pihak yang ingin menjerumuskan peserta didik masuk kedalam perbuatan melanggar hukum.

” Kita sangat senang dan bangga terhadap para pendidik serta Momen seperti ini sangat tepat untuk kita bisa memberikan semangat. Jadi, dihari guru ini kita hadir disini, setelah sekian lama Terhalang oleh covid 19. Nah, inilah saatnya kita memberikan suasana baru yang lebih hangat akrab dan hadir sebagai polisi sahabat masyarakat dan peserta didik khususnya di sekolah ini,” kata Kompol Syafril SH MH ketika diwawancarai wartawan media ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *