Diduga Dana Pemeliharaan Gedung Disdik Kota Pekanbaru Tidak Digunakan Dengan Benar

Kota Pekanbaru, Politik231 kali dibaca

PEKANBARU, DELIKNEWS24- Gedung Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Pekanbaru terlihat tidak dipelihara dengan baik, sehingga banyak yang rusak dan tak layak. Patut kiranya dipertanyakan anggaran pemeliharaan gedung simbol pendidikan di kota Bertuah ini.

Salah satu yang terlihat rusak adalah lambang Tut Wuri Handayani yang posisinya terletak di bagian atas depan gedung Disdik Kota Pekanbaru, Kamis (2-3-2023). Selain lambang yang tinggal satu sayap saja, warna cat dinding terlihat kusam dan usang.

Saat akan mengkonfirmasi hal tersebut, Kepala Disdik Kota, Jamal dan Sekretaris Disdik Kota, Muzailis tidak berada di tempat, “Ikut acara Pak Wali, Isra Mi’raj” ungkap staf di kantor tersebut. Saat mendatangi ruangan kerja Kepala Bidang Sarana Prasarana Disdik Kota, Multifery. Yang bersangkutan tidak berada di tempat.

Multiferi, memang pejabat yang paling sulit dijumpai di kantor ini, lebih gampang jumpa Kadis, ungkap salah seorang tamu yang sering ke kantor ini. Multiferi sering tidak berada di tempat, “Mungkin takut ditanyai perihal pekerjaannya” Dia kan pegang semua sarana prasana di Dinas ini. ungkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *