Dirlantas Polda Riau Pimpin Rapat Forum Lalu Lintas Untuk Sukseskan Program Bulan Tertib Helm

Kota Pekanbaru, Politik75 kali dibaca

PEKANBARU, DELIKNEWS24 – Direktorat lalu lintas Polda Riau melaksanakan kegiatan Rapat Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan wilayah Provinsi Riau, dipimpin langsung Dir Lantas Polda Riau Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat, SIK, MH , didamoingi Wadirlantas AKBP NURHADI. SH, SIK., serta PJU Ditlantas Polda Riau, Kamis (16/11/2023) bertempat di Aula Rapat LT 2 Mako Ditlantas Polda Riau.

“Sebelum melanjutkan kegiatan rapat forum lalu lintas pada hari ini saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang telah berkenan hadir dalam rapat pada hari ini,” ucap Dir Lantas Polda Riau.

Dari pantauan langsung di lokasi kegiatan rapat, kegiatan rapat tersebut tidak saja di hadiri para pejabat utama tetapi dari instansi lintas sektoral terkait seperti Ka BPTD Riau, Ka Balai Jalan, Ka Jasa Raharja, Kadishub Provinsi Riau, Kota, Kepala BPJN Riau, Kepala dinas pendidikan provinsi Riau, camat, lurah serta main dealer dan hingga PUPR Provinsi Riau turut hadir dalam rapat forum lalu lintas.

Lebih lanjut Dir Lantas Polda Riau Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat, SIK, MH, memgatakan kegiatan ini guna meningkatkan Kamseltibcarlantas dan menekan angka fatalitas di jalan, baik di jalan Nasional, Ptovinsi serta Kabupaten/Kota.

“Kepada seluruh tamu yang hadir, dapat kami jelaskan, dari hasil survey jalan yang kami laksanakan baru baru ini, ada beberapa temuan yang wajib segera di benahi, dan tentu di dalam forum pada hari ini kita bergandengan tangan untuk mencari solusi bersama agar apa yang di keluhkan masyarakat saat ini bisa terjawab,” ucap Kombes Taufiq Lukman Nurhidayat, SIK, MH saat membuka rapat forum.

Dalam rapat Forum Lalu Lintas Dan Angkutan Jalan tersebut, Dirlantas Polda Riau Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat menjelaskan Hasil Kajian Black Spot, Trouble Spot dan Sosialisasi Bulan Tertib Helm di wilayah Hukum Polda Riau yang bertujuan untuk mewujudkan masyarakat Provinsi Riau yang tertib dalam berlalu lintas serta menekan angka fatalitas di jalan.

Hal senada yang dijelaskan oleh para istansi terkait yang mengikuti kegiatan Rapat Forum lalu lintas tersebut mengatakan, adapun beberapa permasalahan yang telah disampaikan oleh pihak Direktorat Lalu Lintas Polda Riau tadi, kita bersama sama membahas dan segera menyelesaikan permasalahan tersebut.

“Saya berharap giat rapat forum lalu lintas ini dilaksanakan secara berkelanjutan” ujar Kepala BPTD Riau saat rapat dengar pendapat di Forum Lalu Lintas tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *