Ditlantas Polda Kepri Terima Penghargaan Model Integrasi Pengembangan ETLE Terbaik

BATAM, Politik148 kali dibaca

BATAM, DELIKNEWS24– Vice President Bank BRI Pram Purnama memberikan penghargaan kepada 7 (tujuh) Polda yang telah berperan aktif dalam pengembangan penegakan hukum berbasis digital yakni ETLE.

Penyerahan penghargaan pun didampingi Direktur Penegakan Hukum Korlantas Polri, Brigjen Pol. Aan Suhanan. Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si didampingi Dirlantas Polda Kepri Kombes Pol. Tri Yulianto S.I.K.,M.Si. Kamis (1/12/2022).

Vice President Bank BRI Pram Purnama mengatakan bahwa penghargaan yang diberikan kepada 7 (tujuh) Polda yakni, Polda Metro Jaya, Polda Jateng, Polda Jatim, Polda Bali, Polda Sumsel, Polda Kepri dan Polda Sumut memiliki peran dalam pengembangan ETLE yang berbeda-beda.

“Seperti yang dilakukan Polda Kepri yang bekerjasama dengan pihak imigrasi, sehingga ETLE bisa melakukan penegakan hukum untuk warga negara asing (WNA).” Ujar Vice President Bank BRI Pram Purnama.

Tujuh Polda ini sudah bekerja secara maksimal dalam pengembangan ETLE. Kami melihat teman-teman petugas lantas seluruh Polda sangat bersemangat dengan apa yang menjadi harapan dari Korlantas Polri bahwa untuk menggalakkan ETLE secara masif. Ini merupakan apresiasi dari kami sebagai mitra kerja dan sebagai dorongan mereka, suatu kerja keras yang luar biasa. Ucap Vice President Bank BRI Pram Purnama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *