DPC Partai Demokrat Kabupaten Siak Menggelar Konferensi Pers Terkait KLB

Kab.Siak, Politik164 kali dibaca

SIAK, DELIKNEWS24- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Siak menggelar Konferensi Pers bersama sejumlah Wartawan Daerah Siak. Konferensi pers ini di pimpin oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terkait pernyataan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko.

Bahwa pada tanggal 05 Maret Talah terjadi penyelenggaraan Kongres Luar Bisa (KLB) Partai Demokrat secara ilegal, yang dilaksanakan di Deli Serdang, Sumatera Utara. KLB tersebut tidak memenuhi syarat dan bertentangan dengan hukum, karena melanggar AD/ART partai Demokrat tahun 2020 yang telah disahkan oleh Menkumham RI sebagaimana tercantum pada poin 1a, 1b, 1c tersebut.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Siak Syamsurizal menyampaikan bahwa dari DPP DPD sampai DPC seluruh Indonesia, hari ini setelah konferensi pers bersama ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan bersama-sama hadir atau menghadap ke Pengadilan Negeri Kabupaten kota.

“Kami yang ada di Kabupaten Siak bersama-sama dengan ketua DPD dan kawan-kawan pengurus yang lainnya, kami punya komitmen bahwasanya mudah-mudahan kami mohon doa untuk masyarakat Kabupaten Siak, masyarakat Riau, dan se-Indonesia, mudah-mudahan Demokrat semakin Jaya,”Harpan Syamsurizal usai konferensi pers di ruang Kantor DPC partai Demokrat Siak, Senin, (3/4/2023).

Syamsurizal mengatakan, banyak terpaan isu isu yang ingin menjatuhkan, karena sudah 16 kali tetap yang menang adalah partai Demokrat yang dipimpin oleh (AHY) Agus Harimurti Yudhoyono.

“Kami yakin dengan doa, dan kita berhadapan ridho dari Allah Subhanahu wa taala, PK yang diajukan oleh kelompok Moeldoko itu tidak diterima malah kami yang memenangkan PK ini, harapan kami betul-betul bisa bersiap diri untuk Pilkada di tahun 2024 dan masuk juga ke Presiden,” ujarnya.

Usai Konferensi pers DPC Partai Demokrat Kabupaten Siak mengantar surat kepada Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia melalui ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Siak perihal permohonan perlindungan hukum dan keadilan kepada Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *