Gagal Amankan Trofi Juara, Bid Propam FC Jinakkan Polresta Barelang FC di Final

Kab.Siak, Politik138 kali dibaca

BATAM, DELIKNEWS24– Final pertandingan sepak bola Kapolda Kepri Cup III tuntas sudah digelar di Stadion Satya Haprabu Polda Kepri.

Bid Propam FC tampil sebagai juara, Bid Propam FC terlalu perkasa dan berhasil menjinakkan Polresta Barelang FC di waktu normal dengan skor akhir 5-2.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Panitia Kapolda Cup III Kombes Pol Haris Suntojaya, S.I.K didampingi Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. Sabtu (10/12).

Sebelumnya, Pada Sabtu pagi telah dilangsungkan pertandingan sepak bola piala antar satker Kapolda Kepri Cup III (juara 3 dan 4) antara Satbrimob FC vs Ditsamapta FC yang dimenangkan oleh Satbrimob FC lewat adu penalti.

Pertandingan Final yang berlangsung sore hari di Stadion Satya Haprabu Polda Kepri sangat menyita perhatian bagi yang menontonya.

Bagaimana tidak, mengakhiri babak pertama Bid Propam FC berhasil membobol gawang Polresta Barelang FC sebanyak 4 kali tanpa balas, yang mana sebelumnya Polresta Barelang FC merupakan Kampiun pada Kapolda Kepri Cup II tahun 2022.

Memasuki babak kedua, tertinggal 4-0, Polresta Barelang FC berusaha bangkit dan berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 4-2 setelah Fadilah dan Doly membobol gawang Bid Propam FC pada menit ke-53 dan menit ke-69.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *