Gelar Apel Akbar Bhabinkamtibmas, Kapolres :”Bhabinkamtibmas Merupakan Ujung Tombak Dan Garda Terdepan Dalam Meraih Kepercayan Publik”

Kab.Siak, Politik201 kali dibaca

SIAK, DELIKNEWS24- Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja pimpin Apel akbar Bhabinkamtibmas dan berikan penghargaan kepada beberapa Bhabinkamtibmas berprestasi, bertempat di lapangan apel Polres Siak Senin pagi ( 02/01/2023 ).

Apel akbar Bhabinkamtibmas dihadiri Wakapolres Siak,seluruh pejabat utama, Kapolsek jajaran dan 111 orang Bhabinkamtibmas sejajaran Polres Siak.

“Apel akbar ini sebagai momentum, langkah awal untuk menghadapi tantangan tugas kedepan”,Ucap AKBP Ronald pada saat memberikan arahan apel.

Lanjut AKBP Ronald menyampaikan, bahwa Bhabinkantibmas merupakan ujung tombak dan garda terdepan dalam melakukan pelayanan langsung kepada masyarakat yang berdampak kepada naik nya kepercayaan masayarakat terhadap Polri.

“ Bhabinkamtibmas harus selalu siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, tidak mengenal waktu”, ujar Kapolres.

Diakhir arahan Kapolres Siak memberikan beberapa penekanan yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas Bhabinkamtibmas nanti nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *