Gubri Syamsuar Minta Masyarakat yang Taat Pajak Diberi Hadiah

Kota Pekanbaru, Politik207 kali dibaca

PEKANBARU, DELIKNEWS24- – Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menginginkan dan meminta agar masyarakat yang taat membayar pajak diberikan reward atau hadiah, hal itu bisa menjadi pemicu bagi masyarakat akan kewajibannya untuk membayar pajak tepat waktu.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Syamsuar saat menghadiri High Level Meeting Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) Provinsi Riau, di Aula Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Riau, Rabu (11/1/2023).

Gubernur Syamsuar melihat banyak masyarakat Riau yang sudah taat membayar pajak, bahkan sebelum jatuh tempo wajib pajak sudah membayarkan pajaknya.

Untuk itu, Gubri meminta dinas terkait dalam hal ini Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Riau atau Samsat di Riau agar memberikan hadiah sebagai bentuk apresiasi pemerintah terhadap masyarakat yang telah taat membayar pajak.

“Ada masyarakat itu, tiga bulan lagi jatuh tempo sudah membayar pajak. Yang seperti ini hendaknya diberikan hadiah, agar dia senang dan masyarakat lain juga termotivasi untuk membayar pajak,” jelas Gubri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *