Hari Raya idul Fitri Ke Empat, Ribuan Pengunjung Padati Skywalk Tengku Buwang Asmara

Kab.Siak, Politik488 kali dibaca

SIAK, DELIKNEWS24- Hari ke 4 (empat) Libur hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah, ribuan pengunjung dari dalam dan luar daerah padati tempat wisata yang ada di Kabupaten Siak, salah satunya, terpantau ribuan pengunjung padati obyek wisata Skywalk Tengku Buwang Asmara yang berada di kecamatan Mempura.

Wakil Bupati Siak Husni Merza sempat melakukan peninjauan di sejumlah titik destinasi yang ada di kota Siak, di mulai dari Istana Siak, Tetepian Sungai Jantan dan Skywalk Tengku Buwang Asmara.

“Saya memonitor secara langsung bagaimana pergerakan sektor wisata yang ada di Kota Siak selama masa libur lebaran ini. Alhamdulilah, sejumlah tempat wisata di Siak sangat ramai, penuh dengan pengunjung dari dalam dan luar kabupaten Siak,”kata Wabup Husni di Siak Sri Indrapura, Selasa (25/4/2023).

Sebagai contoh, tempat wisata Istana Siak dan Skywalk Siak atau jembatan kaca di hari ke dua lebaran pengunjungnya terhitung sampai jam 3 sore sudah berjumlah 5 ribu orang.

“Dengan bergeraknya tempat wisata di Siak khususnya libur lebaran, terjadi pertumbuhan ekonomi, menciptakan lapangan pekerjaan. Tentu meningkatkan pendapatan ekonomi masyarakat yang berada di dekat dengan destinasi wisata,”sebutnya.

Kepala Dinas Pariwisata kabupaten Siak Tekad Perbatas Setia Dewa melalui Kepala Bidang Destinasi Wisata Paula Chandra mengatakan jumlah pengunjung hari ke empat lebaran di setiap tempat wisata di kabupaten Siak terus mengalami peningkatan jumlah kunjungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar