Heboh, Warga Temukan Bayi Dalam Pondok

Kab.Bengkalis, Politik218 kali dibaca

BENGKALIS, DELIKNEWS- Warga Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis Riau, dihebohkan atas penemuan sesosok bayi yang masih merah bersama ari-ari dalam bungkusan plastik di dalam pondok kebun karet jalan lingkar Desa Dompas sekira pukul 14.30 Wib Selasa (21/2).

Kapolsek Bukit Batu Kompol Irwandi membenarkan atas penemuan bayi tersebut dan pihaknya sudah melakukan peyelidikan dan meminta keterangan dari sejumlah saksi.

“Memang benar, kita sudah mendapat laporan dari warga terkait penemuan sesosok bayi perempuan didalam pondok kebun karet warga di Tempat Kejadian Perkara (TKP) jalan lingkar Desa Dompas,” kata Kapolsek saat dihubungi media.

Dijelaskan Kapolsek, penemuan bayi tersebut berawal ketika seorang warga tiba dikebun karet untuk melihat kebun tanaman dan pada saat memakirkan sepeda motornya di samping pondok terdengar ada suara bayi menangis.

“Mendengar suara menangis ia langsung masuk kedalam pondok dan melihat plastik warna hitam dan didalamnya terdapat bayi yang sedang menangis dan kemudian membuka bungkus plastik dan melepaskan ikatan plastik tersebut,” kata Kapolsek.

Saat dibuka plastik tersebut bayi berhenti menangis, warga tersebut pulang ke rumah untuk memberitahukan ada penemuan bayi baru lahir di pondok kepada keluarga dan anaknya yang bekerja di Kantor Desa Dompas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *