Hindari Balap Liar , Polres Siak Gelar Drag Race dan Drag Bike Bersama IMI Korwil Siak

Kab.Siak, Politik181 kali dibaca

SIAK, DELIKNEWS24-  – Kepolisian Resor (Polres) Siak gandeng Korwil IMI Siak mengadakan Drag Race dan Drag Bike memperebutkan Trophy Kapolres Siak dan Korwil IMI Siak tahun 2023 di Sirkuit non permanen komplek perkantoran DPRD Kabupaten Siak, Sabtu (14/01/2023)

Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Lantas Polres Siak AKP Viola Dwi Anggreini menjelaskan event ini akan berlangsung selama dua hari,

“Untuk hari ini yang diperlombakan hanya Drag Race dan untuk Drag Bike akan dilaksanakan besok pada hari Minggu 15 Januari 2023”, Ucap AKP Viola

AKP Viola mengatakan bahwa jumlah kelas yang diperlombakan dalam Event Drag Race hari ini yaitu 20 Kelas dan 161 starter dari berbagai daerah.

“Dengan terlaksananya event ini semoga bisa menjadi wadah bagi para pecinta balapan, dengan harapan juga bisa menjadikan mereka pembalap profesional nanti nya,” ucap AKP Viola.

Tambahnya, event ini tentunya juga untuk menghindari aksi balap liar, karena balap liar cukup di gemari para pemuda baik yang berada di Siak maupun Kabupaten lain. Tentunya ini menjadi wadah bagi mereka untuk menyalurkan hobi dan bakat balapnya secara Sportif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *