Jelang Pelantikan, Kejari Minta JMSI Bengkalis Jadi Lembaga Patner

Kab.Bengkalis, Politik173 kali dibaca

BENGKALIS, DELIKNEWS24- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bengkalis Zainur Arifinsyah minta lembaga Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Bengkalis dapat menjadi lembaga patner dalam bekerja dan lebih besar serta eksis kedepannya nanti.

“Kami berharap dengan keberadaan JMSI dapat menjadi lembaga partner dalam bekerja di lembaga yang kami pimpin saat ini,” kata Kajari didampingi Kasi Datun Agis Saputra ketika menerima kunjungan pengurus JMSI Bengkalis, Selasa (10/1/22) sore.

Dikatakan Kajari dalam bekerja ada hal-hal yang perlu didiskusikan, karena ada yang bersifat rahasia dan ada juga perlu di ekspos agar masyarakat mengetahui kinerja dari Kejari dalam mengungkap sejumlah kasus yang ada.

“Dengan adanya ekspos dari kawan-kawan wartawan masyarakat dapat mengetahui kinerja kami dalam menyelesaikan sejumlah kasus yang ada,” kata Zainur.

Kajari juga mengucapkan selamat atas pelantikan JMSI Bengkalis yang dijadwalkan pada 4 Februari 2023 di Duri dan ia juga menyatakan untuk hadir dalam pelantikan tersebut nantinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *