Jumat Curhat Kapolsek Siak, Masyarakat Curhat Terkait Beredarnya Penculikan Anak

Kab.Siak, Politik195 kali dibaca

SIAK, DELIKNEWS24- Polsek Siak Laksanakan kegiatan “Jumat Curhat” terhadap Masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Siak. Kegiatan Jumat Curhat ini di pimpin oleh Kapolsek Siak Kompol Syafril SH.MH bersama Panit Min IK Polsek Siak Bripka Willy FN, Jumat tanggal 03 Februari 2023 sekira pukul 09.00 Wib.

Curhatan dari masyarakat ini, Masyarakat menanyakan adanya berita yang viral melalui media sosial Facebook (FB) tentang penculikan anak yang marak tersebar di setiap media soaial khususnya di Wilkum Polsek Siak.

Selain itu juga menginformasikan adanya OTK yang berencana mencoba melakukan Aksi Penculikkan terhadap anak Sdr Sidarmi di Kampung Langkai Kecamatan Siak Kabupaten Siak yang terjadi hari Rabu tanggal 01 Februari 2023 sekira Pukuk 14.00 wib.

Masyarakat menyampaikan jika kota siak menjadi kota yang aman dari tindakan kriminalitas maka akan semakin ramai di kunjungi wisatawan sehingga perekonomian masyarakat semakin naik.

Menindak lanjuti laporan masyarakat tersebut Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Siak Kompol Syafril menyampaikan terkait adanya berita Viral dan berseliweran di media sosial terkait adanya aksi penculikan yang marak tersebar di setiap media soaial itu beita Hoaks.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *