Kanit Binmas Polsek Sei Mandau Melaksanakan Giat Jumat Curhat

Kab.Siak, Politik191 kali dibaca

SIAK, DELIKNEWS24- -Guna mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung, jajaran Polsek Sei Mandau yang dipimpin langsung oleh Kanit binmas Aipda Goklas lumbat Tobing beserta anggota Jumat tanggal 06 Januari 2023 sekira pkl 09.00 Wib melaksanakan kegiatan “Jumat Curhat”. Jumat Curhat Ini guna mendengarkan langsung keluhan masyarakat di kecamatan Sungai Mandau.

Pelaksanaan Jumat Curhat ini dilaksanakanr Kanit Binmas Polesk Sungai Mandau, Polres Siak ini dengan cara mendatangi Warung Kopi Pak Kriting, Kampung Lubuk Jering yang dihadiri oleh masyarakat.

Kapolsek Sei Mandau Melalui Kanit Binmas Aipda Goklas Lumban Tobing didampingi tiga anggota Babinkamtibmas mengatakan, adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan Jumat Curhat ini yaitu mendengarkan langsung keluhan masyarakat kampung lubuk jering, terkait kondisi jalan Sungai Mandau-Perawang yang rusak dan kurangnya lampu penerangan jalan, dan mengetahui secara langsung apa yang menjadi permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat khususnya kampung lubuk jering,

“Dalam rangka kegiatan Jumat Curhat yang digaungkan oleh Polri saat ini, serta menunjukkan kehadiran dan interaksi Polsek Sungai Mandau di tengah masyarakat.”terang Kanit Binmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *