Kapolda Kepri Hadiri Syukuran Hut Ke – 77 Korps Brimob

BATAM, Politik165 kali dibaca

BATAM, DELIKNEWS24. – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Korps Brimob Polri (Brimob Polri RI), Satuan Mobil Brigade Mobil Daerah Kepulauan Riau menggelar syukuran.

Mengusung tema Setia, Berani, dan Berbakti pada Negeri, perayaan tersebut digelar di Mako Brimob Polda Kepri, Senin (14/11/2022).

Acara tersebut juga dihadiri oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol. Aris Budiman, M.Si., Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kepri Brigjen Agus Suharnoko, Irjen Pol. (Purn) Drs. Darmawan, M.Hum., Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Provinsi Kepri, Ketua DPRD Provinsi Kepri, Mabes Kepri, Kabakamla, Warga Kehormatan Korps Brimob BPK Dr.H.M. Soerya Respationo, S.H., MH., PJU Polda Kepri, Kapolres/Polres Kepri, Kabag Bhayangkari Polda Kepri, Ny. Sinche Aris Budiman beserta pengurus Bhayangkari Kepri dan Para Panglima Satuan TNI.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Kepri Irjen Pol. Dr Aris Budiman, M.Si. Selamat dan apresiasi kepada personel Brimob Polda Kepri.

“Sebagai pimpinan, saya dengan bangga mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh keluarga besar Korps Brimob dimanapun berada. Jika melihat inovasi-inovasi yang ada di Polda Kepri selama ini merupakan bukti jiwa dan raga Brimob untuk kemanusiaan,” kata Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr Aris Budiman, M.Si.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *