Kapolda Riau Irjen Iqbal Pada Perayaan Natal Gabungan ; Jaga Kerukunan Antar Umat Beragama

Kab.Siak, Politik227 kali dibaca

PEKANBARU, DELIKNEWS24- – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal menghadiri Perayaan Natal Agung Oikoumene BKGR, ASN Provinsi Riau dan TNI, Polri tahun 2022, Selasa (27/12/2022).

Bertempat di Ballroom SKA Co-Ex Pekanbaru, kegiatan tersebut juga turut dihadiri Gubernur Riau Syamsuar, Danrem 031/WB Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung, Wakapolda Riau Brigjen Pol Tabana Bangun, serta beberapa pejabat lainnya.

Dalam kesempatan itu, Irjen Iqbal berkesempatan menyampaikan menyampaikan Selamat Hari Natal tahun 2022 kepada seluruh umat Kristiani yang merayakan. Iqbal berharap melalui momentum tersebut dapat memompa semangat untuk menjaga kerukunan.

“Terutama dalam meningkatkan toleransi antar sesama untuk mendukung percepatan peningkatan ekonomi di Provinsi Riau,” sebutnya.

Hal senada juga disampaikan Gubri Syamsuar saat memberi kata sambutan. Saat itu, Gubri mengaku sangat senang bersama seluruh umat Kristiani. Baik yang berasal dari TNI- Polri, ASN dan dari berbagai kalangan yang hadir pada malam tadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *