Kapolda Riau Irjen Moh Iqbal Pimpin Penghormatan ‘Kebanggaan’ di Apel Terakhir Wakapolda Riau Irjen Tabana Bangun

Kota Pekanbaru, Politik172 kali dibaca

PEKANBARU, DELIKNEWS24- – Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal, Jumat 6 Januari 2023 pagi, turun langsung memimpin Apel Together We Are Strong sekaligus prosesi penghormatan pelepasan Irjen Tabana Bangun, yang mendapat mandat menjadi Kapolda Kepulauan Riau.

Dengan suara menggelegar, Irjen Iqbal memimpin pasukannya memberikan penghormatan kepada Irjen Tabana Bangun, di halaman Mapolda Riau Jalan Pattimura Kota Pekanbaru. Sedangkan Tabana Bangun berada di mimbar didampingi istri.

Irjen Iqbal yang berdiri dalam barisan pejabat utama Polda Riau juga dengan tegap dan seksama menyimak sambutan perpisahan oleh Irjen Tabana Bangun, yang juga merupakan seniornya di kepolisian.

Dalam amanatnya, Kapolda Kepri Irjen Tabana Bangun menyampaikan terimakasih atas kerjasama dan dukungan penuh selama ia menjabat sebagai Wakapolda Riau, dua tahun lebih lamanya.

“Kebersamaan ini yang menjadi kekuatan dalam menjalankan tugas kami dan ini sebuah kehormatan. Dua tahun lebih kami bersama teman-teman sekalian dalam melaksanakan tugas yang menjadi kewajiban dan ibadah kami,” tutur Tabana.

“Terimakasih khususnya kepada Kapolda Riau, dengan banyaknya terobosan dan menjadi pengalaman bagi kami untuk menjalankan amanah tugas selanjutnya di Kepulauan Riau (Kepri),” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *