Kapolres Siak Lakukan Kunjungan Dan Pemantauan Di POS Operasi Lilin 2023 Kandis

Kab.Siak, Politik198 kali dibaca

SIAK, DELIKNEWS24- Dihari ketiga Operasi Lilin Lancang Kuning 2022, Kapolres Siak AKBP Ronal Sumadja, S.I.K melaksanakan pengecekan Pos Pengamanan, Pos Pelayanan dan Pos Terpadu Operasi Lilin Lancang Kuning 2022 di Kecamatan Kandis tepatnya

di Jalan lintas Pekanbaru-Duri km 82 di depan Pintu Gerbang Tol Kandis Utara.

Pengecekan tersebut didamping oleh Wakapolres Siak Kompol Wahyu Prihantoro, S.Sos,S.I.K dan Kasat Lantas Polres Siak AKP Viola Dwi Angraeni,S.I.K beserta personel Polres Siak pada Minggu (25/12/2022).

Adapun rombongan ini di sambut langsung oleh Kapolsek Kandis Kompol David Richardo,S.I.K beserta seluruh Kanit Polsek Kandis, Anggota TNI yang bertugas, Personel Dinas Perhubungan dan Petugas Puskesmas di Pos Operasi Lilin Kecamatan Kandis.

Kapolres Siak AKBP Ronal Sumadja, S.I.K, menyampaikan agar Kepala Pos Pam harus memahami apa yang menjadi tugasnya serta selalu melaksanakan patroli. Kepala Pos Pam juga harus mampu membagi tugas anggota dan memberikan APP setiap hari.

“Hari ini kita lakukan pengecekan kesiapan dari masing-masing Pos Operasi Lilin Lancang Kuning 2022 dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023 mendatang. Mulai dari Pos pengamanan yang berada di Buton, Minas, Tualang maupun di kandis ini khususnya yang menjadi titik perbatasan dari Polres Siak. Kita lakukan kunjungan dan pengecekan baik kesiapan pos maupun kesiapan perorangan,”_ Ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *