Kapolsek Koto Gasib Berikan Tali Asih dan Bantuan Sosial Kepada Korban Kebakaran di Kampung Buatan II

Kab.Siak, Politik201 kali dibaca

SIAK, DELIKNEWS24- – Sebagai wujud kepedulian sosial terhadap korban kebakaran rumah, Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman.S Dalimunthe, SH.MH bersama anggota dan Bhayangkari Ranting Koto Gasib memberikan tali asih dan bantuan sosial. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek kepada korban kebakaran rumah di Dusun Dharma Sakti Rt. 02 Rk. 01 Kampung Buatan II Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak, pada Jum’at [25/11/2022].

Bantuan yang diserahkan oleh Kapolsek Koto Gasib bersama anggota ini barupa bahan kebutuhan pokok. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Korban kebakaran yang terjadi dua hari yang lalau. Kondisi Korban pascakebakaran saat ini tidak memilik tempat tinggal, rumah berikut isinya ludes dilalap si jago merah.

Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja, S.I.K melalui Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman. S Dalimunthe, SH.MH mengatakan bahwa adanya kebakaran rumah yang menimpa warganya itu menggugah kepedulian anggota Kepolisian untuk mengunjungi korban.

“Dalam kesempatan itu, sekaligus kita serahkan bantuan berupa bahan kebutuhan pokok atau sembako. Bantuan yang kita berikan merupakan wujud kepedulian kepolisian kepada masyarakat. Bantuan tersebut tak seberapa jika dibandingkan dengan kerugian materi yang dialami korban. Namun Harapan kami semoga bantuan sembako tersebut bisa bermanfaat dan dapat membantu untuk mengurangi beban korban kebakaran rumah,” jelas kapolsek Koto Gasib.

“Mudah-mudahan mereka semua tabah dan sabar menghadapi kondisi dan cobaan yang terjadi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *