Kasdim 0322 Siak Hadiri Apel Gelar Pasukan Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2023 Dan Pemusnahan Barang Bukti Hasil Ops Pekat LK 2022

SIAK, DELIKNEWS24- Dandim 0322 Siak yang diwakili Kasdim Mayor Inf Suratno, menghadiri apel gelar pasukan Kesiapan pengamanan malam tahun Baru 2023 dan pemusnahan barang bukti hasil Ops Pekat LK 2022. Apel Gelar Pasukan Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2023 Dan Pemusnahan Barang Bukti tersebut di laksanakan di depan kantor Polres Siak, Polda Riau pada Sabtu, (31/12/2022).

Upacara persiapan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Siak H. Husni Merza, BBA, MM, Ketua DPRD Kabupaten Siak Indra Gunawan, S.E, Wakapolres Siak Kompol Angga Wahyu Prihantoro, S.Sos., S.I.K, Kadishub Kabupaten Siak yang diwakili oleh Kabid Lalin Kodrat, ST., MM, Kasatpol PP Kabupaten Siak Hendy Dhavin, PJU Polres Siak, Adapun Peserta Upacara , Personil Polres Siak, Pleton TNI dari Kodim 0322 Siak, Pleton Dishub Kabupaten Siak dan Pleton Satopol PP Kabupaten Siak.

Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja, SIK saat Pimpin Apel Gelar Pasukan Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2023, mengatakan, Apel Gelar Pasukan merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan personel maupun sarana prasarana, diharapkan pengamanan dapat terselenggara secara optimal dan bersinergi, sehingga perayaan malam tahun baru 2023 berjalan dengan aman, kondusif.

“ Apel Gelar Pasukan Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2023 Adalah bentuk salah satu bagian dari kesiapan kita bersama dalam rangka menghasilkan sebuah konsep pola-pola pengamanan yang sinergi dan terintegrasi dengan melibatkan seluruh komponen stakeholders dengan harapan kegiatan ini mampu menciptakan stabilitas kamtibmas, kita nanti akan melaksanakan patrori bersekala besar diseluruh jajaran sampai pergantian tahun,” ujar AKBP Ronald

Kapolres Siak AKBP Ronald memastikan tak ada pesta kembang api pada malam pergantian tahun nanti. AKBP Ronald juga mengajak kepada masyarakat dan instansi lain untuk melakukan hal yang sama.

“Malam tahun baru nanti tidak ada pesta kembang api. Ini juga berlaku untuk instansi lain, saya menghimbau untuk tidak mengadakan pesta kembang api,” ucap Ronald.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *