Kasdim 0322/Siak Menghadiri Peresmian Gedung Serbaguna di Kejaksaan Negeri Siak oleh Kejati Riau

SIAK, DELIKNEWS24- Dandim 0322 Siak diwakili Kasdim Mayor Inf Suratno menghadiri peresmian Gedung Serbaguna di kejaksaan negeri Siak oleh Kejati Riau. Kamis (12/1/2023).

Hadir dalam peresmian Gedung Serbaguna tersebut Bupati Siak dan wakil bupati Siak, Kejari Siak, Ketua Anggota DPRD Kabupaten Siak, Polres Siak dan tamu undangan lainnya.

Bupati Siak Alfedri dalam kata sambutannya mengucapkan selamat datang Kajati Riau Dr. Supardi, SH., MH di Kabupaten Siak kota istana ini kita doakan semoga dapat menjalankan tugas-tugas semakin hari semakin baik dalam penegakan hukum yang ada di provinsi Riau.

“Setiap bulan kami melaksanakan rapat formasi dalam rangka bagaimana menyikapi balasan roda pemerintahan secara baik pada masyarakat desa lebih baik dari hari ke hari di potensial, nah ini tentu salah satu dukungan nanti. Diharapkan nanti forkopimda vertikal bergabung dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.”ujarnya.

Dia berharap ke depan pengolahan keuangan bisa lebih baik investasi bisa semakin banyak semakin lancar termasuk pengolahan dan desa yang semakin akun tabel di masyarakat.

Kajati Riau Dr. Supardi, SH., MH dalam kata sambutannya mengatakan, setelah diresmikan Gedung Serbaguna tersebut mudah-mudahan nanti bermanfaat bagi Kejari Siak.

Saya atas nama lembaga kejaksaan tinggi Riau yang memiliki wilayah sini juga saya terus terang mengucapkan terima kasih kepada Pak Bupati dan jajaran dan pak ketua DPRD dan seluruhnya, karena ini kalau ndak dapat persetujuan keluarganya itu kan nah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *