Ketua Umum TLCI Chapter#2, HM Raja Marwan : Riau Siap Sukseskan Jambore Nasional V di Jambi

Kota Pekanbaru, Politik237 kali dibaca

PEKANBARU, DELIKNEWS24- – Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Chapter#2 Riau, menyatakan kesiapan untuk ikut menyukseskan kegiatan Jambore V yang digelar di Jambi.

Kegiatan besar berskala nasional tersebut, terpilih TLCI Chapter#1 Jambi sebagai tuan rumah dan akan digelar pada 4-5 Maret 2023 mendatang tersebut mengambil lokasi di kawasan Tugu Keris Siginjai, Kota Jambi.

Informasinya, bahkan ada pecinta mobil hardtop dari luar negeri yang akan ambil bagian dalam kegiatan ini.

Seyogyanya, kegiatan TLCI Jambore V dilaksanakan 2019 lalu. Namun lantaran pandemi covid-19, kegiatan diundur dan baru bisa terlaksana tahun ini.

Diperkirakan, kegiatan Jambore V TLCI di Jambi, akan dihadiri oleh ratusan pecinta mobil ‘kotak Sabun’ dari seluruh tanah air.

HM Raja Marwan mengatakan, timnya akan mengirimkan sekitar 40 unit mobil hardtop bersama crew dari Bumi Lancang Kuning untuk meramaikan Jambore kali ini.

“Kami sebagai komunitas pecinta mobil Toyota Land Cruiser, setiap 2 tahun sekali menyelenggarakan jambore nasional. Dan tahun ini tuan rumahnya TLCI Chapter#2 Jambi,kita dari Riau pastikan dukung kegiatan tersebut dan akan kita ramaikan disana,” kata HM Raja Marwan, Minggu (12/2/2023).

Lanjut dia, pihaknya pun turut mengajak para penghobi Toyota Land Cruiser lainnya di luar komunitas, untuk bisa bergabung dalam kegiatan jambore ini.

“Siapa saja dapat bergabung bersama kami, baik sebagai peserta, sponsorship, maupun donatur,” bebernya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *