Masjid yang Akan Dikunjungi Gubri Syamsuar Pada Safari Ramadhan 1444 H

Kota Pekanbaru, Politik168 kali dibaca

PEKANBARU, DELIKNEWS24 – Sedikitnya ada 12 masjid di kabupaten/kota di Provinsi Riau yang akan dikunjungi Gubernur Riau dalam Safari Ramadan tahun ini. Masjid yang akan dikunjungi Gubri Syamsuar ini tersebar diseluruh kabupaten kota.

Masing-masing kabupaten kota sudah ditetapkan satu masjid yang akan dikunjungi Gubri Syamsuar saat Safari Ramadan nanti.

Diantaranya adalah Masjid Ar-Rahman, Desa Banglas, Kabupaten Kepulauan Meranti, Masjid At-Taqwa, Muara Basung, Bengkalis, Masjid Sultan Syarif Kasim, Komplek Islamic Center, Siak.

Kemudian Masjid Mifztahul Zannah, Tembilahan Hilir, Indragiri Hilir , Masjid Ar-Rahman, Kampung Besar, Kota Rengat, Indragiri Hulu, Masjid Agung Ulil Azmi, Pangkalan Kerinci, Pelalawan dan Masjid Al-Ikhlas, Kampung Petai, Kampar Kiri Hilir, Kampar

Selanjutnya Masjid Islamic Center, Pasir Pangaraian, Rokan Hulu, Masjid Nurul Falah, Gunung Toar, Kuantan Singingi, Masjid Agung Al-Ikhlas, Bagan Siapiapi, Rokan Hilir , Masjid Nurul Yaqin, Pangkalan Sesai, Kota Dumai dan Masjid Agung Ar-Rahman, Kota Pekanbaru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *