Menyambut Natal 2022 Dan Tahun Baru 2023 Polres Bintan Lakukan Pengamanan

Politik141 kali dibaca

BINTAN, DELIKNEWS24 – Polres Bintan tingkatkan pengamanan tempat ibadah umat kristiani yaitu beberapa gereja antara lain yang berada di Wilayah Hukum Polsek Bintan Utara pada hari Sabtu dan Minggu.

Kegiatan ibadah natal pada hari Sabtu dilaksanakan di 4 (empat) gereja di wilayah Bintan Utara yakni Gereja Pantekosta Indonesia (GPI) Teluk Sasah, Gereja Kristen Protestan Indonesia (GKPI) Tanjung Uban Selatan, Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Teluk Sasah, Gereja Methodist Indonesia Efrata Tanjung Uban Selatan.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. menjelaskan bahwa Polres Bintan terus melaksanakan peningkatan pengamanan di gereja-gereja yang digunakan untuk ibadah, baik ibadah Natal dan tahun baru maupun ibadah rutin pada hari Minggu.

“Minggunya banyak gereja yang dijadikan tempat ibadah di masing-masing kecamatan juga dilakukan pengamanan, dan Kegiatan ini dilakukan sekaligus dalam rangka menyambut perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023” ucap AKBP Tidar. (11/12).

Di sampaikan AKBP Tidar mulai dari pengamanan lokasi hingga pengamanan pengaturan lalulintas kendaraan, dalam melakukan pengamanan ini kami selalu berkoordiansi dengan pihak pengelola gereja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *