Musda ke-VI DPD KNPI Siak Diikuti 14 DPK dan 44 OKP

Politik163 kali dibaca

SIAK, DELIKNEWS24- – Musda ke-VI DPD KNPI Kabupaten Siak akan diselenggarakan pada Sabtu (18/2/2023). Hal itu disampaikan oleh Ketua Steering Committee (SC) Musda KNPI Siak Allbert F Syaid.

Dimana seluruh tahapan penyelenggaraan Musda ke-VI DPD KNPI Siak sudah sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan pada rapat pleno karateker DPD KNPI Siak pada 9 Februari 2023 lalu.

Sesuai dengan tahapan yang dilalui untuk proses registrasi OKP pada Musda ke-VI KNPI Kabupaten Siak terdapat 44 OKP yang telah mendaftar dan diverifikasi berdasarkan syarat serta ketentuan pada Musda ke-VI DPD KNPI Siak.

“Untuk DPK KNPI se-Kabupaten Siak, berdasarkan pada konsolidasi DPK pada 14 Februari terdapat 14 DPK yang siap hadir pada Musda ke-VI KNPI Siak,” kata Ketua SC Allbert F Syaid.

Allbert menyampaikan, untuk tahapan pencalonan Ketua DPD KNPI Siak, hanya terdapat satu calon ketua yang mendaftar dan telah mengembalikan formulir kepada SC Musda ke-VI DPD KNPI Siak yang dilakukan selama 2 hari pada tahapan pendaftaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *