Pasi Log Dim 0322/Siak Letda Inf Mi’raj Budi Menghadiri Tabligh Akbar Siak Bershalawat

SIAK, DELIKNEWS24- Komandan Kodim 0322/Siak yang di wakilkan Pasi Log Dim 0322/Siak Letda Inf Mi’raj Budi menghadiri Tabligh Akbar Siak Bershalawat Bersempena HUT Kabupaten Siak ke XXIII Tahun 2022. Tabligh Akbar tersebut di gelar di lapangan Siak Bermada Jalan Sultan Ismail Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak. Sabtu, 31 Desember 2022, pukul 21.00 WIB.

Tabligh Akbar Siak Bershalawat Bersempena HUT Kabupaten Siak ke. XXIII Tahun 2022 yang di hadiri ± 5.000 Masyarakat dan Santri Ponpes se Kabupaten Siak dengan penceramah Gus Robithoh Alamhadi Faisal, SH.

Selain itu juga hadir dalam Tabligh Akbar Siak Bershalawat itu, Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M. Si, wakil Bupati Siak H. Husni Merza, BBA, MM, ketua DPRD Siak Indra Gunawan, SE, Sekda Kabupaten Siak Drs. H. Arfan Usman, M.Pd dan Para Assisten Setda Siak.

Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M. Si, dalam kata sambutannya mengatakan Tabligh Akbar Siak Bershalawat ini mari sama-sama kita panjatkan Puji dan Syukur atas kehadirat Allah SWT Tuhan Yang Maha Besar berkat Rahmat dan Karunia Nya kita dapat berkumpul dalam acara Tabligh Akbar Siak Bershalawat Bersempena HUT Kab. Siak ke. XXIII Tahun 2022.

“Kami berharap dengan ada nya Tabligh Akbar Siak Bershalawat Bersempena HUT Kab. Siak ke. XXIII Tahun 2022 ini bisa menjadikan Kab. Siak ini menjadi negeri Melayu yang Islami. Kami berharap dalam Tabligh Akbar ini kita dapat menjalin silaturahmi dan saling bahu membahu untuk membangun negeri ini terkhusus Kabupaten Siak Negeri Melayu,”Ujarnya.

Pada acara peringatan Tahun Baru Masehi kali ini Bupati Siak ingin menyampaikan beberapa amalan yang bisa menjadi pemberat amal kita di Yaumil Hisab.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *