Pasi Ops Kodim 0322 Siak Hadiri Kegiatan Siaga Pengawasan Satu Tahun Menuju Pemilu Tahun 2024

SIAK, DELIKNEWS24- Dandim 0322/Siak Letkol Inf Muhammad Faisal Effendi melalui Pasi Ops Kodim 0322/ Siak Kapten Arh Antonius Napitupulu menghadiri kegiatan siaga pengawasan satu tahun menuju pemilihan umum(Pemilu) tahun 2024. Kegiatan ini bertempat di halaman Kantor Bawaslu Kabupaten Siak, Selasa (14/02/2023).

Tujuan dari kegiatan ini sebagai simbol Kesiapan Bawaslu Kabupaten Siak dalam menghadapi Pemilihan umum menuju satu tahun tahapan pungutan suara Pemilu tahun 2024 nantinya.

Ketua Bawaslu Kabupaten Siak dalam sambutan nya mengatakan pihaknya siap untuk mengawal dan mengawasi pemilu 2024 melalui Panwascam di 14 kecamatan siap mengawasi mengawal Demokrasi.

“Dengan harapan seluruh elemen masyarakat, Bawaslu dan stakeholder akan membawa kedamaian kepastian hukum khususnya yang ada di kabupaten Siak yang sudah kondusif selama ini. Semoga pemilu tahun 2024 akan terlaksana dengan damai, baik, jujur dan adil,”ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama Sekda Siak Arfan Usman saat menghadiri mengatakan atas nama pemerintah kabupaten Siak menyambut baik kegiatan ini.

“Atas nama Pemkab Siak kami menyambut baik kegiatan ini. Semoga pemilu berjalan lancar, jujur dan adil,”kata Arfan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *