Pasi Pers Kodim 0322/Siak Hadiri Acara Syukuran Pemberian Nama Sky Walk Tengku Buang Asmara

SIAK, DELIKNEWS24- Pasi Pers Kodim 0322/Siak Kapten Inf Bukti Sitepu Hadiri acara acara Syukuran Pemberian Nama Sky Walk Tengku Buang Asmara dan Peringatan Israj Miraj Nabi Muhammad SAW bertempat di Anjungan I (Area Sekitar Rumah datuk Pesisir) Sei Mempura, Kec. Mempura.

Turut di hadiri Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M. Si, Wakil Bupati Siak Husni Merza, Sekda Siak Arfan Usman,Camat, para kepala OPD, tokoh masyarakat serta pelaksana tugas Asisten Deputi Pemenuhan Hak Anak atas Kesehatan dan Pendidikan KPPPA RI Anggin Nuzula Rahma dan rombongan juga berkesempatan hadir menyaksikan pemandangan kota Siak pada malam hari.

Satu lagi destinasi wisata baru hadir di kabupaten Siak Sky Walk yang di beri nama Tengku Buwang Asmara, pintu masuknya tak jauh dari Tangsi Belanda Benteng Hulu Mempura. Destinasi wisata ini secara resmi di buka Bupati Siak Alfedri di tandai dengan mengelar acara syukuran pemberian nama dan pemanfaatan fasilitas umum Sky Walk Tengku Buang Asmara dan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad Shallallahu Ala Wa Sallam 1444 H pada Kamis malam (16/2/2023). Berlangsung di Anjungan I (Area Sekitar Rumah Datuk Pesisir) dusun Kelakap kampung tengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *